Saturday, October 8, 2011

Aku Kelas 12 :O

Astaga... sadar gak sadar ternyata aku udah kelas 12 -___-'
Sebenernya sadar sih, cuma sok sok lupa aja(?)
sibuk? banget -.-
yang biasanya sekolah jam 7 pagi sekarang jadi jam 6 pagi.. karena ada bimbel...
4hari berturut-turut (selasa, rabu, kamis, jum'at) harus berangkat sebelum jam 6 pagi :O
kalo jum'at seh emang iya maklum JJS sama ketaqwaan -___-'
udah gitu masih les lah, tugas banyak lah, ulangan numpuk, mana mau UTS pula -__-'
udah berasa remuk banget ni badan, padahal baru beberapa bulan di kelas 12...
ini aja alhamdulillah banget bisa posting :o
tapi mau gimana?? :D demi masa depan ya harus dijalani.... semoga kerja keras selama ini gak sia sia :D

by_ hairlinda

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...