Friday, October 21, 2011

Niatnya Berburu Meteor Orionids




Tadi malem pas mau tidur sudah berangan-angan bakalan bangun jam 3 buat berburu meteor, sampe udah janjian sama papa buat bangun. Eh.. apesnya -.- aku sama papa gak ada yang bangun jam segitu, aku baru ingetnya jam setengah lima :O bayangin aja udah terang banget jam segitu -___-' ckckckckc....
Dan alhasil yang aku dapetin cuma foto ini, yang diambil pake hp SE W205 1,3MP :P meski gak dapet meteornya masih ada foto oleh2nya XP hahahah...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...