Thursday, October 13, 2011

Pengaduan Gangguan Layanan

Suatu siang, percakapan via telpon antara seorang pelanggan dengan seorang operator layanan konsumen sebuah provider seluler.

Operator : Selamat siang, dengan Andy ada yang bisa dibantu?
Pelanggan : Iya mas, saya mau melaporkan gangguan layanan Blackberry Internet Service saya yang selalu gangguan. Semenjak daftar sampai sekarang, paket layanannya tidak bisa digunakan.
Operator : Maaf ibu, kalau boleh tahu ibu berlangganan paket apa?
Pelanggan : Saya berlangganan paket unlimited bulanan mas
Operator : Bisa dijelaskan, kondisi sinyal di handphone anda bagaimana ibu?
Pelanggan : Sinyalnya full mas, sms dan telpon semuanya lancar.
Operator : Baik, saya akan coba bikin pengaduan ke pihak terkait ibu. Kalau boleh tau, tipe blackberry yang ibu pakai saat ini apa?
Pelanggan : *emosi* Loh mas, siapa bilang saya pake Blackberry mas. Saya pake hape Nokia mas, Xpress Music. Mas jangan menghina saya yaa, saya bukan tidak mampu beli blackberry, tapi saya lebih suka handphone yang saat ini saya pakai. Mas mengecewakan pelanggan, dan mas akan saya laporkan
Operator : -------------------

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...