Tuesday, October 11, 2011

Piala untuk Design Grafis SMADA

aaahh.. sebuah kebanggaan sendiri buat kita anak2 DG :D
kami semua behasil memberika sebuah piala pertama untuk DG, di usia DG yang masih 3 tahun ini udah keren banget :D
moga taun2 kedepannya piala DG tambah banyak aja...
piala pertama ini kita dapetin dari lomba mading 3D yang diadain anak2 HIMAFI unej :D
mading yang bertema fisika ini, akhirnya memberi kami sebuah piala juara 2 :D
seneng pastinya.....
meskipun gak juara 1, ini uda cukup :D semoga berikutnya dapet yang lebih  baik...
madingnya bener2 memuaskan :D
mulai dari miniatur jembatan yang bisa dinaik turunin, kita buat sendiri lho jembatannya :D
tentunya dengan bantuan pak Panji :D makasih banyak pak...
terus artikel yang lucu2... keren deh, apalagi miniatur PLTUnya beneran dikasih lampu, banyak banget lagi lampunya :D
sayang nih gak ada fotonya -__-' fotonya masih ada di pak yusuf... kapan2 kalo ada di upload deh :P
hahaha... buat adek2 penerus DG selanjutnya, terus berkarya, terus banggakan Design Grafis kita tercinta :* yay....

by_ hairlinda

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...