Friday, October 28, 2011

Target yang Terabaikan


Banyak sekali target yang saya tulis di buku catatan. Tapi semuanya terabaikan dan note tesebut tak terurus dan jarang saya buka kembali. Dan mungkin sebab itu, saya menjadi lupa apa yang saya tulis disana dan mengabaikannya begitu saja. Waktu pun terbuang sia-sia tanpa melakukan apapun. Kebanyakan malas dan main-main. Akhirnya janji tinggallah janji.

Misalnya saja, masalah diet. Bosan ya kalian baca tulisan diet di blog saya? hahahay... akhir-akhir ini saya memang stres dan khawatir gara-gara berat badan yang bandel dan nggak mau turun barang sekilo atau dua kilo aja. Bayangkan saja, yang tadinya 48 sekarang nambah dua kilo (jarumnya hampir menuju angka 50 sih – belum sampai). Selalu saja tergoda untuk makan berlebihan. Ngemil. Tangan agresif nyomot makanan (minta di borgol).

Bingung harus gimana. Saya memang jarang berolahraga, tapi saya ingin sekali punya waktu olahraga dipagi hari. Tapi tapi tapi... saya malas bangun pagi. Sholat subuh, langsung belok ke kamar. Mungkin sekitar jam 7 atau 8pagi baru bangun. Benar-benar bukan istri impian bagi laki-laki manapun :D . ingin berubah, bagaimana caranya? Rasanya ngomong gampang ya. Hufh...

Saya juga menargetkan menyelesaikan novel saya. Namun sayang, naskah-naskah itu terhenti ditengah jalan. Tugas-tugas kuliah ini membunuhku. Konsentrasi penuh pada tugas dan belajar daripada menulis. Selain itu, kadang malas juga untuk melanjutkannya. Selalu tergoda buka twitter, email, facebook atau blogwalking, bahkan baca buku. Menelantarkan tugas yang belum kelar, novel pun terkapar. Semuanya jadi berantakan. Menyedihkan.

Target lainnya adalah saya ingin meluangkan waktu untuk bemain piano. (ini termasuk target atau bukan sih?) Lebih tepatnya ingin belajar piano dengan tutorial yang ada di youtube. Jadi, seolah-olah Pak Youtube adalah guru saya. Namun, sekarang nyaris nggak ada waktu untuk belajar gara-gara tugas dan kegiatan kampus. Tapi saya tak menyalahkan kuliah saya juga. (aduh biyung pusing.)

Sebenarnya masih banyak target yang melenceng dan belum kesampaian. Tapi ada sih beberapa target yang sudah terwujud. Ah, sudahlah... Maaf, ini posting gaje (nggak jelas), lagi galau. Jangan dibaca. (Lha?)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...