Thursday, November 3, 2011

Bubye October... Welcome November!


Oktober sudah berakhir. Rasanya tak rela bulan ini berganti. Saya menyukai bulan oktober. Kenapa? Karena bulan itu dimana saya lahir ke dunia ini hehe... (tgl 2), ibu saya juga lahir pada bulan oktober (tgl 21), tante saya juga lahir bulan itu (tgl 25). Menurutku bulan oktober itu bagus dan yaaah suka aja. Tapi ada kesedihan mengingat bulan oktober. Bulan oktober itu juga nenek saya meninggal, tepatnya 2 tahun yang lalu. (tgl 26)

Bulan oktober 2011 kemarin saya mendapatkan banyak keberuntungan. Misalnya, kemarin resensi saya dimuat di kompas anak, kemudian menang kuis dari Annida Online (dapet kaset orisinil Maher Zain – hadiahnya belum nyampe), saya juga beruntung mendapatkan hadiah berupa sendal ipanema (made in brazil) dari majalah Cosmogirl, resensi selanjutnya pun di muat di Smile magazine (thank’s God), saya juga dapet buku Agatha Christie secara gratis dari salah satu blog (bukunya belum sampai) dan masih banyak lagi keberuntungan lainnya (lupa).

Sendal Ipanema kebesara untuk kaki saya. Ini dapet karena ’beruntung’ aja ikutan kuis di twitter dari majalah Cosmogirl (iseng-iseng berhadiah hehehe...)

Resensi yang dimuat di Smile Magazine ini tidak memberi honor berupa uang, tapi reward 2 buku gratis (boleh memilih) dan gratis dapet majalahnya. Tapi tak apa, dapet buku gratis saya sudah senang.

Taraaaa... Ini resensi saya berjudul ”Anak Arloji”, buku karya Kurnia Effendi yang di muat di Smile Magazine. (maaf.. fotonya buram – pake hape dengan kamera type jadul, hasilnya ya gini deh).

Dan semoga keberuntungan saya tak hanya ada di bulan oktober saja, melainkan pada bulan-bulan berikutnya. Amiiiiiiin.... ^_^. Teruntuk Oktober, saya ingin bilang bahwa saya pasti merindukanmu. Dan untukmu, November ”Selamat datang”. Maaf posting gaje (lagi lagi gaje) dan nggak penting. Berharap kalian yang telah membacanya tak menimpukku dengan sendal. *kabuuuur...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...