Thursday, November 24, 2011

Jarang nulis sendiri? Kenapa?

Pertanyaan yang mak-jleb banget -___-' pertanyaan yang keluar dari aku dan bakal aku jawab sendiri(?) gila lu lin?? kagak lah -__-'
emang akhir-akhir ini jarang banget posting pake tulisan sendiri... :( kanapa?? sibuuukkkkk >,< jadi maaf gak sempet posting yang aku tulis sendiri... jadi cuma kopas info2 sama posting foto aja :(
ah.. kalo gini kayak ngerasa gagl jadi blogger -__-'
doain aja aku bisa lulus SMA terus dapet kuliah yang sip :D pasti setelah itu, nulis bakal jalan lagi...
sejujurnya aku sendiri ya kangen sama 'bikin cerpen' 'bikin puisi' 'nulis yang gak penting-penting' 'cerita yang jayus' :O tapi ya mau gimana lagi... mau bilang lagi... "saya sibuk" =.=

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...