Tuesday, December 6, 2011

Boyband HITZ


Dulunya saya memang ANTI BOYBAND INDONESIA. Entah dari lagunya, personilnya, dan tingkah fans-fans mereka yang lebay. Tapi, sejak munculnya HITZ, ada perasaan berbeda. Saya menyukai boyband ini. Nggak ngerti deh ungkapan apa yang tepat untuk mereka. Tergila-gila kah? Fans beratkah? Sekedar rasa kagum? Penampilan mereka rapi, fashionable, cool, cakep, suara mereka bagus, tinggi, putih, sipit dan china? (lagi-lagi ngomongin cowok china XD)

Mereka baik dan nggak pelit ngasi tanda tangan + dimintai foto bareng. HITZ malah seneng bisa meluangkan waktunya untuk fans. HITZ sendiri terdiri dari tiga personil diantaranya Irwan Chandra, Ferdinand dan Lee Jeong Hoon. Berawal dari ajakan kak Irwan yang sebelumnya bekerja sebagai model dan presenter, mengajak Lee Jeong Hoon dan Ferdinand untuk bergabung dalam boyband. HITZ sendiri punya meaning ”Hero In The Zone”

Nama fansnya disebut HITZONE. Ada yang unik di boyband ini. Salah satu personilnya ada yang berasal dari Korea. Naksir berat deh sama tuh orang. Namanya Lee Jeong Hoon. Tapi sekarang Lee pindah ke Indonesia beserta orangtuanya yang mana menetap di Surabaya. Madura ke Surabaya deket ya. Kapan-kapan saya kerumahnya deh mau ketemu Lee wakakakak (ngayal). HITZONE juga punya jejaring sosial khusus penggemar HITZ : http://hitzones.tk (gabung ya)

Lee Jeong Hoon waktu Wamil (Wajib Militer) di Korea

bulan oktober kemaren, Lee oppa ucapin met ultah buat saya. ahahahay... makasih ya oppa XD (digrebek fans-nya)

Dari tadi ngomongin Lee Jeong Hoon aja. Emang... kalau udah demen pasti tulisan saya panjang ngomongin doi. Saya nggak munafik, saya memang cenderung suka dengan Lee oppa dari personil lainnya. Secara fisik Lee oppa bener-bener keren dan perfect, entah dari dalam? Tapi menurut saya dia orangnya baik, lucu, gokil diantara yang lain, dan orangnya nggak jaim.

Lee JH kereeeeeeen. Liat fotonya aja bikin klepek-klepek. Cakep. (norak? Biarin)

Sebenarnya nggak hanya Lee oppa yang cakep. Ko Irwan dan kak Ferdinand juga ganteng lho. Ko Irwan mirip Bruce Lee. Kak Ferdinand mirip Rain. Wajah mereka mirip-mirip artis ya :D . ko Irwan awet muda sekali. Padahal umurnya udah 35 lho dan udah menikah. Sementara kak Ferdinand 22 tahun. Dan Lee Jeong Hoon sendiri masih 25tahun.

Saya harap kak Ferdinand dan Lee oppa masih tetap jomblo. Kecuali ko Irwan karena udah punya istri, yaaah... saya harap jangan selingkuh seperti artis-artis lainnya (peace). Kami para HITZONE menganggap ko Irwan seperti kakak sendiri. Kalau sampai kak Ferdinand dan Lee oppa pacaran sama siapa gitu, saya pasti patah hati hehehe.. HITZONES pun tentu akan patah hati. Beneran deh kalau itu sampai terjadi, dijamin banyak yang kecewa. (kasihan juga ya jadi artis)

HITZ dapet penghargaan dari NMA (Nagaswara Music Awards) untuk kategori Best New Comer Artis Nagaswara.

Btw.. saya mau ucapin congratulation untuk HITZ karena kemaren dapet award dari Nagaswara. Semoga kedepannya banyak penghargaan yang kalian raih. Saya akan terus dukung HITZ. Walaupun saya sendiri nggak ngefans-ngefans banget gimana gitu, tapi kalau ada HITZ di TV langsung deh nonton XD (apaan coba?) sejauh ini saya hanya suka boyband ini dan saya berharap HITZ go international dan bisa duet sama Rain seperti yang kalian inginkan (yuk aminin bersama-sama)

RAIN (china, sipit, putih, tinggi, cakep & berbakat) >.<

Beginilah pose gokil mereka dibelakang panggung setelah dapet award. Selamat ya!

Sebagai penutup, saya ingin meminta bantuan kalian agar voting HITZ di http://pangeran229.wordpress.com/ (untuk voting HITZ ada di page8 dan page18) please vote mereka ya. Vote kalian sangat berarti)

Note : untuk kalian yang ingin berhubungan (bukan pacaran) sama boyband HITZ, give information aja kalau ini adalah akun mereka yang ASLI. Jangan percaya dengan akun-akun lain, okay? 

Account of member HITZ : 
Lee Jeong Hoon : @ LeeJH_2107 | Lee Jeong Hoon Hitz (for his facebook & fanpage)
Ferdinand : @FerdinandHitz | Ferdinand K. Hitz & Ferdinand K HITZ II (for his facebook) 
Irwan Chandra : @IrwanHitz | Irwan Chandra & Irwan Chandrahitz (for his facebook)

Info lebih lanjut untuk fanbase for HITZ fans (HITZone), klik this! 

Source :

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...