Saturday, December 10, 2011

Cinta Itu ... ?


”Cinta itu seperti energi yang tiada bandingannya yang dianugrahkan Tuhan kepada setiap makhluknya. Dengan cinta, seseorang bisa bersikap ramah, penyayang, pemaaf, cinta damai dan terus menjalin silahturahmi dengan semua orang. Cinta bukan hanya didefinisikan kepada lawan jenis saja, melainkan cinta anak terhadap orang tuanya dan sebaliknya, cinta manusia terhadap hewan peliharaan, serta cinta manusia kepada manusia atas dasar persaudaraan. Bagiku kehidupan tak pernah lepas dari kata cinta. Cinta tidak mengajarkan kita lemah, tapi membangkitkan semangat baru dari kita.”

Kriteria calon suami saya adalah ... stop stop stop. Kenapa ngomongin calon suami? Lha, ini posting dalam rangka berpartisipasi 5th Anniversary Giveaway: Ce.I.eN.Te.A yang aturannya memang menyebutkan kriteria calon suami. Kali aja, setelah saya tulis ada yang ngelamar (eeaaa…)

Kriteria calon suami saya itu nggak muluk-muluk kok. Yang pasti harus muslim, ibadahnya bagus, penyayang, menerima saya apa adanya, pekerja keras, pengertian, jujur, dan humoris. Hanya itu. Tapi sulitnya mencari laki-laki komplit seperti itu dan masih langkah (eh?). Kalau secara fisik, saya mendambakan laki-laki tinggi ideal, sipit, china dan cakep ahahahay… (jangan teruskan)

Akhirnya, saya ucapkan Happy Annyversary untuk mbak Anies Anggara Zoothera dan suami karena telah menempuh hidup bersama selama 5 tahun lamanya. Semoga hubungan kalian abadi, berlanjut dari tahun ketahun dan langgeng sampai maut memisahkan (kalau sampai nenek kakek kan masih bisa pisah). Semoga kalian bahagia selalu. Yuk aminin sama-sama ^.^

“Tulisan ini saya ikutsertakan di acara 5th Anniversary Giveaway: Ce.I.eN.Te.A yang diselenggarakan oleh zoothera

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...