Saturday, December 10, 2011

Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi

Gambar ini adalah hasil scann cerpen pertama saya yang dimuat disalah satu majalah pada bulan Desember tahun 2010

Bagiku gambar ini sangat menginspirasi dalam peran menulisku. Setiap melihat gambar ini, semangat menulisku semakin nyala dan ingin mengukir sebanyak mungkin karya. Saya memang masih pemula tapi saya memiliki mimpi maupun target yang mana kelak puluhan karyaku dimuat dibeberapa media dalam setahun. Tapi itu sangat mustahil, karena kenyataannya sampai akhir tahun ini karya saya yang dimuat hanya beberapa saja. Tapi saya sangat bersyukur akan hal itu.

Saya tak pernah putus asa. Sebisa mungkin saya menulis. Walau terkadang ada saja gangguan seperti rasa malas, ngambek nulis karena mood sedang jelek, entah kurang sempat menulis karena kesibukan lainnya. Menurutku menulis tak perlu sekolah khusus. Saya percaya, sesering kita menulis dengan sendirinya tulisan kita akan bagus. Sesering mungkin kita mengirim ke media, saya yakin redaksi semakin kenal tulisan kita dan mau menerbitkan karya kita.

Tulisan ini disertakan pada Bukan Kontes Biasa: TASBIH 1433 H di Blog Dhila13

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...