Friday, December 23, 2011

Sigh -__-


Saya ingin mengeluh boleh nggak sih? Akhir-akhir ini di Facebook saya banyak banget yang nulis status gaje (gak jelas) dan gakting (gak penting) dari temen facebook lainnya. Sesekali nggak apa-apa sih nulis status gaje dan gakting. Tapi jangan kerajinan. Beberapa menit nulis status, beberapa detik nulis lagi, eh bentar lagi update status baru lagi. Beranda saya penuh dengan list status nggak banget.

Apalagi, yang ditulis Daily Activity mereka dan cinta-cintaan gitu. Rasanya baca status yang beginian eneg tingkat nasional. Lagi laper, nuils status. Pengen mandi, nulis lagi. Lagi sumpek, malah curhat. Sedang dilokasi apa, update status. Kayak artis aja nggak sih. Itu mending sih, dibandingin baca status cinta-cintaan dan patah hati. Mulut saya langsung bunyi cicak *ck ck ck*

Ditambah lagi, tulisannya pun alay. Anak abg mah labil, saya maklumin. Lha, ini orang udah dibilang udah nggak remaja lagi dan statusnya terpelajar (anak kuliahan lah ceritanya atau orang dewasa gitu ya) setidanya mereka tau lah. Saya nggak menyalahkan anak abg yang tulisannya alay bin galau tiap harinya. Dulu saya juga pernah mengalaminya.

Contohnya adek saya sendiri, dia susah dibilangin. Tulisannya alay. Fotonya... aduh, jangan ditanya, alay juga. Kemaren sempet request sodara di FB gitu, tapi saya nggak mau. Hahaha.. banyak sih yang request pengen jadi sodara saya (di facebook – termasuk temen-temen saya), tapi saya tolak. Yah, nggak mau aja. Sahabat saya aja yang request, saya tolak. :D *maaf ya, Joul*

Kembali ke status gaje dan gakting. Sekali lagi, saya tidak menyalahkan. Tapi mbok ya liat sekitar donk. Mungkin sebagian orang nggak terganggu dengan status kalian. Saya saranin jangan terlalu over, jangan terlalu rajin nulis status gaje & gakting. Kamu mungkin nggak tahu betapa eneg dan ilfeel keseringan baca statusmu yang isinya kesehari-harianmu dan tentang cinta gaje.

Yap, saya suka menulis status gaje dan gakting juga kok, tapi nggak sering-sering banget, karena saya tahu kalian pasti males bacanya :D Lebih suka twet di Twitter dari pada FB. Nggak tau kenapa saya sangat suka Twitter akhir-akhir ini walaupun follower saya sedikit, itu tak jadi masalah.

Di Twitter saya punya kriteria yang ingin saya follow. Yang penting sih orangnya asyik dan nggak sombong (asyik dalam artian apa nih? Ah.. hanya saya yang tau XD), memberi segala informasi, follow beberapa penulis dan penyuka buku (membaca maupun menulis). Yah, pokoknya kalau saya suka, saya langsung follow.

Saya tidak berharap banyak pada follower saya di twitter. Yang penting saya follow mereka, nggak followback juga nggak apa-apa. Kalau pun kalian merasa twet yang saya tulis nggak penting dan nggak ada gunanya, silahkan unfollow. Saya nggak suka kalian follow hanya gara-gara ingin saya folbek.

Maaf untuk semua yang membaca tulisan ini. Mungkin ini posting yang nggak mutu karena kebanyakan mengeluh. Setiap orang punya pendapat yang berbeda. Saya hanya mengeluarkan sedikit uneg-uneg saya.

Thanks for reading! muaaaah...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...